InfoisInfo Indonesia
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08232627498?

Alamat

Jl. Muh. Tahir 117 A. Tamalate.. Kode Pos 90224, Makassar, Sulawesi Selatan.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Tiga Tiga Adv

Industri Percetakan di Makassar

Tiga Tiga Adv ( Tiga 3 ) adalah penyedia bahan baku digital printing di Sulawesi dengan kualitas dan harga yang paling bisa diandalkan.

Setelah mendalami dan melakukan survey di area kota Makassar dan sekitarnya, semakin nyata bahwa pemahaman mengenai kualitas, gramatur dan harga bahan baku digital printing masih perlu diluruskan kembali.

Di lapangan banyak sekali ditemukan bahwa kualitas, gramatur dan harga bahan baku digital printing di area kota Makassar sama sekali tidak sesuai dengan kualitas, gramatur dan harga yang seharusnya. Jika Anda adalah pemilik usaha digital printing atau bergerak di bidang lain yang juga berhubungan dengan printing maka sebaiknya kini Anda harus lebih teliti dan mencermati lebih dalam mengenai bahan baku Anda khususnya bahan baku Vinyl / Frontlite yang disediakan oleh supplier langganan Anda.

Jaringan sosial

Produk

Jika Anda adalah pemilik usaha digital printing atau bergerak di bidang lain yang juga berhubungan dengan printing maka sebaiknya kini Anda harus lebih teliti dan mencermati lebih dalam mengenai bahan baku Anda khususnya bahan baku Vinyl / Frontlite yang disediakan oleh supplier langganan Anda.

Apabila diperlukan manfaatkan teknologi terkini yang valid seperti timbangan digital untuk memastikan gramatur, tanyakan kembali detail dan spesifikasi teknis bahan baku yang Anda beli seperti ketebalan benang, kerapatan frame dan panjang bahan per roll yang Anda beli agar Anda tidak kecewa pada akhirnya nanti.

Layanan

Di lapangan banyak sekali ditemukan bahwa kualitas, gramatur dan harga bahan baku digital printing di area kota Makassar sama sekali tidak sesuai dengan kualitas, gramatur dan harga yang seharusnya. 

Tiga Tiga Adv( Tiga 3 ) adalah penyedia bahan baku digital printing di Sulawesi dengan kualitas, gramatur dan harga yang paling bisa diandalkan.

Merek

T3-FL24, T3-FL25, T3-FL280s, T3-FL280J

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
* Senin sampai Jumat 8:30 16:30

* Istirahat

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Testimoni dari Tiga Tiga Adv (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda